Pandemi Covid- 19 di Jakarta Diprediksi Berakhir Dini 2022


Kepala Seksi Surveilans Epidemiologi serta Imunisasi Dinas Kesehatan( Dinkes) Provinsi DKI Jakarta, Ngabila Salama, memprediksi pandemi Covid- 19 hendak berakhir di sekitar permulaan tahun 2022 mendatang di daerah Jakarta. dan Begitu, kata Ngabila, Covid- 19 hendak senantiasa senantiasa terdapat sehingga butuh dipikirkan hidup berdampingan dengan Virus Covid - 19.

Pandemi Covid 19 di Jakarta di Prediksi Berakhir Dini 2022


Kata Beliau Jika Wabah Corona Covid 19 akan berakhir dan masih sangat bisa terjadi, mungkin di awal tahun. Namun, setelah itu kita wajib berpikir Covid- 19 senantiasa senantiasa terdapat,” ucap Ngabila dialog virtual berjudul Waspada, Masa Krisis Pandemi Covid- 19 Belum Berakhir yang ditayangkan melalui Youtube sebagaimana dilansir Beritasatu. com, Rabu( 15/ 9/ 2021).

>> Baca Juga Travel Jakarta Jogja Menerapkan 3M Prokes

Bagi Ngabila, permasalahan Covid- 19 di Jakarta pula hendak susah terletak hingga di angka nol nantinya. Permasalahan Covid- 19 mungkin senantiasa terdapat, namun tidak dalam suasana pandemi lagi. Sebab itu, kata ia, butuh lekas diduga kehidupan pascapandemi, ialah hidup berdampingan dengan Covid- 19.

Berikut Perkataan beliau, Kita harus bisa hidup berdampingan dengan virus Corona atau Covid-19,  dalam artian, kita tidak boleh  pasrah. Semua harus wajib kita jalankan dan ikhtiar semaksimal mungkin dahulu. 

Pemerintah DKI Jakarta, kata Ngabila, hendak terus melaksanakan 3T, ialah testing, tracing, serta treatment. Sedangkan warga butuh terus disiplin mempraktikkan protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi Covid- 19.

Beliau berkata, Semua diwajibkan dan bisa diyakinkan sekitar empat belas jutaan penduduk yang berkegiatan di Daerah Khusus IBu Kota Jakarta,  telah Hampir semua di Vaksinasi. Dan Besar kami berharap kedepannya tidak hanya sebelas juta penduduk DKI namun empat belas Juta warga yang beraktifitas penuh di DKI baik di siang hari telah memenuhi suntik vaksinasi ke dua, dosis dan Kekebalan tubuh dapat tercapai . 

Seorang Pelaku Pariwisata ketika di minta tanggapan tentang berita ini mengatakan: Kami para pelaku wisata, mendukukung sepenuhnya pemerintah untuk vaksinasi seluruh rakyat indonesia, agar terhindar dari bahaya covid 19, dan untuk kebutuhan transportasi Bus, untuk para perusahaan yang akan mengadakan vaksin, kami menyediakan Sewa Bus Murah Jakarta, dan silahkan kami akan bantu sepenuhnya untuk hal ini.